situs nonton bola Prediksi Shonan Bellmare vs Jubilo Iwata, J-League 14 Juli 2024

Prediksi Shonan Bellmare vs Jubilo Iwata dalam laga J-League, Baru saja mencapai babak 16 besar Piala Kaisar, Shonan Bellmare akan menjamu Jubilo Iwata di Stadion Lemon Gas Hiratsuka pada babak 23 besar Liga J1 pada hari Minggu.

Setelah memenangkan ketiga pertemuan terakhir antara kedua tim, Jubilo akan memasuki akhir pekan dengan tujuan untuk mengalahkan tuan rumah dan mengakhiri delapan pertandingan tandang berturut-turut tanpa kemenangan.

Shonan Bellmare lolos dengan susah payah melalui babak ketiga Piala Kaisar pada hari Rabu saat mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim tangguh Tokyo Verdy di Hiratsuka Kyujo.

Tanpa ada yang memisahkan kedua tim menuju babak terakhir pertandingan, striker berusia 20 tahun Akito Suzuki tampil gemilang bagi tuan rumah saat ia mencetak gol pada menit ke-66 untuk menyingkirkan Verdy.

Shonan Bellmare kembali beraksi di J1 League, di mana mereka saat ini hanya menang satu kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah empat kali dan seri dua kali sejak pertengahan Mei.

Kemenangan ini diraih dalam pertandingan terakhir mereka sebelum pertandingan piala hari Rabu, saat tim Hiratsuka mengalahkan Urawa Red Diamonds 3-2 saat kedua tim bertanding di Stadion Urawa Komaba Sabtu lalu.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare memborong tiga poin di akhir pertandingan saat Hisatsugu Ishii dan penyerang Brasil Lukian mencetak gol dalam waktu dua menit menjelang akhir pertandingan untuk membalikkan keadaan dan membuat tuan rumah pulang dengan tangan hampa.
BACA JUGA… Prediksi Shimizu vs JEF United, J2-League 6 Juli 2024

Pasukan Satoshi Yamaguchi hanya menang empat kali dari 22 pertandingan J1 League mereka sejauh ini, kalah 11 kali dan seri tujuh kali untuk mengumpulkan 19 poin dan duduk di posisi ke-19 dalam klasemen, hanya di atas Hokkaido Consadole Sapporo yang berada di posisi terbawah.

Di sisi lain, Jubilo Iwata gagal meraih kemenangan kandang beruntun di liga untuk pertama kalinya musim ini saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Kawasaki Frontale di Stadion Yamaha Sabtu lalu.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Ryo Germain di menit ke-20, Kawasaki menaikkan tempo di babak kedua saat Daiy Tobi dan Kento Tachibanada mencetak gol untuk membalikkan keadaan, tetapi pemain pengganti Hiroki Yamada mencetak gol di menit ke-92 untuk memaksa mereka berbagi poin.

Sebelum itu, Jubilo Iwata mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi pada 26 Juni, saat mereka mengalahkan Tokyo Verdy 3-0 di kandang sendiri, empat hari sebelum tersungkur ke bumi dalam kekalahan 3-0 melawan Urawa Red Diamonds.

Setelah mengamankan promosi dari divisi kedua musim lalu, anak asuh Akinobu Yokouchi telah mengumpulkan 24 poin dari 22 pertandingan liga untuk duduk di posisi ke-16 dalam klasemen Liga J1, dengan poin yang sama dengan Kawasaki Frontale yang berada di posisi ke-15.
BACA JUGA… Prediksi Kamboja U16 vs Brunei U16, Piala AFF 28 Juni 2024

Tantangan berikutnya bagi Jubilo Iwata adalah menghadapi tim Shonan Bellmare yang telah kalah dalam tiga pertemuan terakhir mereka dan gagal memenangkan 14 dari 20 pertemuan terakhir mereka sejak April 2010.

Meskipun Jubilo akan memasuki akhir pekan dengan tujuan untuk memperpanjang dominasi mereka dalam pertandingan ini, hasil di laga tandang tidak memberikan banyak optimisme karena mereka gagal memenangkan delapan pertandingan tandang terakhir mereka, dengan tiga hasil imbang dan lima kekalahan, termasuk kekalahan 1-0 melawan V-Varen Nagasaki di Piala J League pada 17 April.

Shonan Bellmare akan turun ke lapangan tanpa duo gelandang Taiyo Hiraoka dan Kosuke Onose, yang masing-masing absen karena cedera otot adduktor dan hamstring.

Gelandang veteran Hiroyuki Abe telah absen dalam lima pertandingan terakhir tuan rumah sejak cedera saat melawan Nagoya pada 16 Juni dan pemain berusia 35 tahun itu juga tidak akan bermain untuk pertandingan hari Minggu.

Suzuki menjadi berita utama bagi Shonan dalam kemenangan di ajang piala tengah pekan dan kami berharap pemain berusia 20 tahun itu akan memimpin serangan sekali lagi, bersama rekan penyerang Lukian.

Mengenai Jubilo Iwata, kiper Eiji Kawashima terpaksa keluar lapangan karena cedera di tengah pertandingan melawan Kawasaki terakhir kali dan pemain berusia 41 tahun itu diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu.
BACA JUGA… Prediksi Palace vs Arsenal: Arteta Incar 3 Kemenangan Beruntun

Selama absennya dia, Mitsuki Sugimotooi yang berusia 22 tahun akan bermain sebagai starter liga pertamanya musim ini, sementara kami berharap empat bek yang tidak berubah, Hiroto Uemura, Kaito Suzuki, Ricardo Graca, dan Ko Matsubara, akan kembali tampil.

Melihat hasil sebelumnya antara Shonan Bellmare dan Jubilo Iwata, kami memperkirakan pertandingan yang ketat di Stadion Lemon Gas Hiratsuka karena kedua tim berusaha untuk menjauh dari zona bahaya. Kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang di atas kertas dan kami memperkirakan bahwa mereka akan saling mengimbangi dan puas dengan hasil imbang.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Shonan Bellmare vs Jubilo Iwata

Shonan Bellmare : Song; J Suzuki, Kim, Takahashi; Hata, Yanada, Ikeda, Tanaka, Y Suzuki; A Suzuki, Lukian

Jubilo Iwata : Sugimotooi; Uemura, Suzuki, Graca, Matsubara; Matsumoto, Gomes, Uehara, Kaneko; Germain, Peixoto

Prediksi Skor Shonan Bellmare vs Jubilo Iwata: 1-1

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar