situs nonton bola Prediksi Hacken BK vs Elfsborg, Sweden Allsvenskan 14 Juli 2024

Prediksi Hacken BK vs Elfsborg dalam laga Sweden Allsvenskan, Hacken akan menjamu Elfsborg di Bravida Arena di Allsvenskan Swedia pada hari Minggu, dan hasilnya dapat memengaruhi perebutan gelar Eropa secara signifikan.

Tuan rumah berada di posisi keempat klasemen dengan 23 poin dan hanya tertinggal tiga poin dari Mjallby yang berada di posisi ketiga, yang menempati posisi playoff Liga Konferensi Eropa terakhir divisi tersebut, sementara tim tamu tertinggal empat poin dari tuan rumah mereka di posisi ketujuh tetapi hanya unggul enam poin dari posisi playoff degradasi ke-14 liga.

Hacken akan kecewa karena setelah 14 pertandingan mereka hanya mencetak rata-rata 1,64 poin per pertandingan, angka yang lebih rendah dari 1,9 poin per pertandingan yang mereka raih pada tahun 2023.

Faktanya, perolehan 1,64 poin per pertandingan mereka secara signifikan lebih rendah dari rekor kemenangan gelar mereka pada tahun 2022 sebesar 2,13.

Tuan rumah datang ke pertandingan hari Minggu setelah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka, tetapi sebelum itu mereka kalah dalam tiga dari empat pertandingan papan atas.
BACA JUGA… Prediksi Spanyol vs Andorra, International Friendlies 6 Juni 2024

Rekor kandang Hacken di Allsvenskan musim ini cukup bagus setelah memenangkan empat dari tujuh pertandingan mereka di Bravida Arena, tetapi mengingat mereka memenangkan 14 dari 15 pertandingan kandang musim lalu, rekor ini akan mengecewakan manajer Pal Arne Johansen.

Ini adalah musim pertama Johansen bertugas di klub dan timnya telah menang tujuh kali, seri tiga kali, dan kalah enam kali di semua kompetisi.

Di bawah kepemimpinannya musim ini, Hacken telah mencetak 26 gol dan kebobolan 23 gol, dan ini menjadikan mereka tim ofensif terbaik ketiga dan tim defensif terbaik ke-11 di divisi ini.

Mengenai tim tamu, mereka datang ke pertandingan ini setelah memenangkan pertandingan liga terakhir mereka 3-0 melawan Brommapojkarna pada 6 Juli, meskipun mereka kalah tiga kali dari empat pertandingan liga utama sebelumnya.

Elfsborg juga kalah dalam enam perjalanan tandang terakhir mereka di Allsvenskan dan pada kenyataannya hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang mereka musim ini.

Tim tamu finis di posisi kedua musim lalu dengan rata-rata 2,13 poin per pertandingan dan gagal meraih gelar karena selisih gol.

Namun, musim ini Elfsborg hanya mencetak rata-rata 1,36 poin per pertandingan, dan jika diekstrapolasi sepanjang musim, rekor ini akan membuat mereka mengakhiri tahun 2024 dengan total poin terendah sejak 2018.
BACA JUGA… Prediksi Kataller Toyama vs Shimizu S-Pulse, J-league Cup 24 April 2024

Manajer Oscar Hiljemark bergabung dengan klub sebagai pemain muda pada tahun 2008 di usia 15 tahun, dan ia mulai menjabat sebagai pelatih pada tanggal 16 April.

Tim asuhan Hiljemark telah mencetak 24 gol dan kebobolan 20 gol, dan ini menjadikan mereka tim penyerang terbaik kelima dan tim bertahan terbaik kedelapan di divisi ini.

Tim tuan rumah harus berjuang dengan absennya Jacob Barrett Laursen hingga akhir Juli karena cedera hamstring, sementara gelandang Isak Brusberg juga diperkirakan akan absen karena masalah pangkal paha.

Bek Nikola Zecevic, yang tidak tampil untuk Hacken sejak Maret, juga tidak dijadwalkan kembali hingga akhir bulan ini, meskipun gelandang Sigge Jansson dan penyerang Srdjan Hrstic dapat kembali tepat waktu untuk pertandingan hari Minggu.

Mengenai tim tamu, mereka datang ke pertandingan tanpa masalah cedera besar dan Hiljemark dapat memiliki kemewahan untuk memilih kesebelasannya dari skuad yang sepenuhnya fit pada saat pertandingan.

Harapkan pencetak gol terbanyak Michael Baidoo untuk memulai di lini depan, sementara Besfort Zeneli diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di lini tengah setelah mencetak gol dalam kemenangan playoff Liga Europa 3-0 melawan Pafos pada hari Kamis.
BACA JUGA… Prediksi Song Lam Nghe An vs Hong Linh Ha Tinh, V-League 25 Juni 2024

Sulit untuk mengabaikan penampilan buruk Elfsborg di laga tandang musim ini, dan fakta bahwa level performa mereka telah menurun secara signifikan dari musim lalu sangat mengkhawatirkan.

Dengan mengingat hal ini, Hacken menuju pertandingan hari Minggu sebagai favorit dan harus yakin untuk mengamankan ketiga poin.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Hacken BK vs Elfsborg

Hacken : Linde; Lunddal, Hovland, Lode, Lundqvist; Amane, Gustafson, Rygaard; Layouni, Youssef, Inoussa

Elfsborg : Pettersson; Holmen, Henriksson, Yegbe; Hedlund, Ouma, B Zeneli, Hult; Qasem, Baidoo, A Zeneli

Prediksi Skor Hacken BK vs Elfsborg: 2-1

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar