situs nonton bola Prediksi Vasteras vs IFK Norrkoping, Sweden Allsvenskan 14 Juli 2024

Prediksi Vasteras vs IFK Norrkoping dalam laga Sweden Allsvenskan, Dua tim terbawah di Allsvenskan Swedia akan saling berhadapan pada Minggu sore, dengan Vasteras SK yang berada di posisi ke-16 menyambut IFK Norrkoping yang berada di posisi ke-15 di Hitachi Energy Arena.

Vasteras hanya meraih delapan poin dari 13 pertandingan liga mereka musim ini, sementara Norrkoping telah mengumpulkan 11 poin dari 13 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Vasteras memasuki jeda setelah menang 4-0 atas Kalmar, tetapi mereka baru saja kalah 2-1 dari Hacken pada pertandingan terakhir, sehingga mereka berada di dasar klasemen dengan delapan poin.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan musim yang penuh ujian bagi klub, karena hanya mampu memenangkan dua dari 13 pertandingan, seri dua kali, dan kalah sembilan kali dari 11 pertandingan lainnya.

Tim Hijau dan Putih bermain di divisi teratas sepak bola Swedia untuk pertama kalinya sejak 1997, setelah mengamankan promosi berkat kesuksesan mereka di divisi kedua musim lalu, dan mereka berusaha untuk menghindari kembalinya mereka ke Superettan.
BACA JUGA… Prediksi Ordabasy vs Petrocub, UEFA Champions League 10 Juli 2024

Tim asuhan Kalle Karlsson memiliki rekor kandang terburuk kedua di divisi ini musim ini, hanya meraih empat poin dari tujuh pertandingan mereka di hadapan pendukung mereka sendiri, sementara Norrkoping telah mengumpulkan lima poin dari tujuh pertandingan liga mereka saat bertandang.

Norrkoping adalah juara Swedia 13 kali, dengan kesuksesan terakhir mereka terjadi pada tahun 2015, sementara mereka menjadi runner-up di liga utama pada tahun 2018.

IFK, saat ini sedang berjuang menuju dasar klasemen, dengan catatan tiga kemenangan, dua kali seri, dan delapan kekalahan dari 13 pertandingan liga mereka musim ini.

Tim asuhan Andreas Alm telah meraih 11 poin, yang membuat mereka hanya unggul tiga poin dari Vesteras yang berada di posisi ke-16, yang menunjukkan pentingnya pertandingan akhir pekan ini.

Norrkoping akan memasuki pertandingan ini setelah empat kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 3-1 dari Djurgarden pada pertandingan terakhir, dan mereka belum pernah menang di Allsvenskan sejak akhir April.

The White and Blues telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan lawan hari Minggu, tetapi mereka mencatat kemenangan 3-1 ketika kedua tim terakhir kali berhadapan pada bulan Agustus 2023.
BACA JUGA… Prediksi Philadelphia Union vs Montreal, MLS 2 Juni 2024

Vasteras hanya memiliki satu pemain yang cedera untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan Simon Gefvert tidak dapat dipilih karena masalah ACL.

Pelatih kepala Karlsson berpotensi menurunkan XI yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Hacken terakhir kali, dengan Viktor Granath kembali diharapkan untuk memimpin lini depan.

Daniel Ask juga akan mempertahankan posisinya di posisi gelandang, sementara Frederic Nsabiyumva akan tampil untuk ke-13 kalinya di musim ini di lini tengah pertahanan.

Sedangkan untuk Norrkoping, Joseph Ceesay dan Jacob Ortmark tidak dapat bermain karena cedera, sementara Yahya Kalley tidak dapat dipilih karena terkena skorsing.

Ketidakhadiran Kalley disebabkan oleh kartu kuning yang diterimanya saat kalah di kandang sendiri dari Djurgarden terakhir kali, dan ia diperkirakan akan digantikan oleh Marcus Baggesen di tim inti.

Christoffer Nyman adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan enam gol, dan pemain berusia 31 tahun itu akan kembali beroperasi di sepertiga akhir lapangan akhir pekan ini.

Vasteras sebenarnya hanya kebobolan 16 kali di liga musim ini, yang merupakan rekor pertahanan yang sangat kuat mengingat posisi mereka di klasemen, jadi kami tidak mengharapkan banyak gol akhir pekan ini.
BACA JUGA… Prediksi Urawa Reds vs Jubilo Iwata, J-League 30 Juni 2024

Kemenangan untuk salah satu dari mereka akan sangat besar, dan keduanya memiliki peluang untuk menang, tetapi kami yakin bahwa pertandingan ketat antara kedua tim yang sedang berjuang itu akan berakhir dengan pembagian poin.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Vasteras vs IFK Norrkoping

Vasteras : Fagerstrom; Magnusson, Nsabiyumva, Marques; Bouzaiene, Ask, Linday, Warneryd; Ahlinvi, Granath, Boudah

IFK Norrkoping : Nilsson; Eid, Sogaard, Watson, Baggesen; Sandberg, Lushaku, Sigurgeirsson, Traustason; Nyman, Prica

Prediksi Skor Vasteras vs IFK Norrkoping: 1-1

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar