situs nonton bola Profil Maryam March Maharani, Atlet Judo Pembawa Bendera Indonesia di Olimpiade Paris 2024

profil-maryam-march-maharani-atlet-judo-pembawa-bendera-indonesia-di-olimpiade-paris-2024

Atlet judo, Maryam March Maharani, akan menjadi pembawa bendera Indonesia pada upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 di Sungai Seine, Prancis, Jumat (26/7/2024)..

Dalam upacara pembukaan tersebut, Indonesia mengirimkan 15 perwakilan dan akan berbagi kapal dengan delegasi India.

Ketua Umum NOC IndonesiaRaja Sapta Oktohari mengatakan Rani, sapaan akrab Maryam, dipilih tidak lain karena dia adalah pejudo Indonesia pertama yang tampil di Olimpiade sejak 2012 silam.

“Di belakang Rani, ada Rifda yang merupakan atlet senam pertama Indonesia dalam sejarah yang lolos ke Olimpiade. Lalu Bernard yang menjadi atlet balap sepeda pertama sekaligus satu-satunya di Asia Tenggara yang lolos ke Olimpiade dari nomor track omnium,” kata Raja, Rabu (24/7/2024).

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024: 3 Cabor Ini Jadi Harapan Indonesia Raih Medali Emas

Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024Anindya Bakrie menyebut pesona Rani tidak kalah dengan pembawa bendera Amerika Serikat, LeBron James.

“Pesona Rani tidak akan kalah dengan LeBron James, yang jadi pembawa bendera Amerika,” ujarnya.

Sementara Rani mengaku sangat bersyukur mendapat kesempatan sebagai pembawa bendera Indonesia di ajang Olimpiade.

“Saya sangat bersyukur bisa menjadiflag bearerkarena banyak yang mau posisi ini. Saya bersyukur dikasih kesempatan ini,” kata Rani.

Baca Juga: Alasan Prancis Terima Kontingen Israel tapi Tolak Bendera Rusia dan Belarusia di Olimpiade 2024

“Semoga bisa membanggakan buat indonesia dan juga bisa memberikan hasil terbaik di pertandingan serta menjadi inspirasi buat atlet lain dan masyarakat Indonesia,” sambung pejudo yang akan turun di nomor 53 kg putri itu.

Profil Maryam March Maharani

Biodata

Nama: Maryam March Maharani Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 8 Maret 2000 Cabang olahraga: Judo Kelas: 53 kg putri

Prestasi

Peringkat keenam Asian Championships Individual 2024 Peringkat ketiga Warsaw European Open 2024

Selain siaran televisi, penyiar resmi juga menawarkan layanan streaming melalui platform digital mereka. Misalnya, aplikasi RCTI+ memungkinkan pengguna untuk menonton pertandingan secara live melalui perangkat mobile. Layanan ini biasanya memerlukan pendaftaran, namun sering kali disediakan secara gratis bagi pengguna yang tinggal di wilayah tertentu.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar